Selasa, 11 Februari 2014

Bersih-bersih postingan :)

assalamu'alaikum...

hari ini saya mau bersih2 postingan di blog saya ini :)..dari yang mengumbar kemesraan (ciyeehh mesra sama siap coba?) maksud saya, ada satu postingan beberapa waktu lalu yang menunjukkan kalimat2 mesra tentang relationship...beneran ya, saya udah janji sama diri sendiri gak akan bikin status ataupun postingan tentang relationship dengan seseorang sebelum saya dengan dia (gak tau siapa nanti jadinya) resmi menjadi suami istri (aamiiiin...smoga segera dipertemukan jodoh saya dengan orang yg tepat dan disaat yg tepat)...

trus saya juga gak mau postingan saya mengandung hal2 yg bisa menyinggung perasaan siapapun :)...dan yg juga gak kalah penting, saya gak mau ya pamer derita yg terus diketahui orang banyak :) cukup saya curhatnya ke Allaah SWT dan sahabat saya :)).

insyaAllaah postingan2 di blog saya ini akan diisi dengan selain hal2 diatas yaa (apa coba?) hehehehe....

wassalam... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar