Selasa, 11 Februari 2014

My dearest friend :)

Assalamu'alaikum

kali ini saya akan mengenalkan salah satu sahabat saya, nama nya Rinda...kita udah sahabatan dari jaman balita sampe sekarang, alhamdulillaah :)..ini ceritanya, saya dan rinda emang tetangga satu RT cuma beda beberapa rumah :D di jl. slamet, Pare.

saya dan rinda sama2 lahir di tahun 1987 tapi sekolahnya duluan saya :D...jadi rinda ini adik kelas saya ya :P
sekolah TK sama2 di ABA 1..trus beda SD, saya di SD N Pare 7, rinda di SD N Pare 3...nah baru SMP dan SMA kita satu sekolah yakni SLTP N 2 Pare dan SMA N 1 Pare...eh, kuliah pun juga beda ding, saya di Unair, sedangkan rinda di Universitas Nusantara Kediri...oia, kita juga satu TPA dulu, yakni TPA H.Djaelani di jl. Slamet..:D

saya dan rinda ini udah tau banget luar dalam dari sikap masing2 dan insyaAllaah bisa saling memahami dan melengkapi sebagai seorang sahabat...:)

meskipun kita sekarang jauhan karena masing2 dari kita udah enggak stay di Pare, insyaAllaah kita terus saling jaga komunikasi...dan kalo saya dan rinda lagi sama2 pulang Pare, kita mesti hangout bareng....hehehe

semoga persahabatan saya dengan rinda ini bisa terjalin dengan baik sampai kapanpun...aamiiin :)

wassalam... :*



2 komentar:

  1. Salam kenal mbak kiki..

    saya teman satu kelas rinda di Smansa, sering lihat wajah mbak sih dulu waktu pulang naik sepeda ma rinda, eh sekarang saya bisa sambang ke blognya.
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga, Anis..

      trima kasih ya udah sambang di blog ku... :)
      hehee...udah familiar liat aku ya? iya, aku dulu selalu naik sepeda ontel kalo ke sekolah... :D

      Hapus