Senin, 01 April 2013

26th birthday

Assalamu'alaikum...

Alhamdulillaahirobbil'aalamiiin... kemarin tanggal 31 Maret 2013 umur saya genap berusia 26 tahun.. ya, usia yang sudah menginjak 'muda-dewasa' :D
di usia saya yang ke 26 ini, sungguh luar biasa Allah SWT memberikan nikmat, ujian dan teguran kepada saya..

di usia saya ke 26 ini, saya berharap dan memohon kepada Allah SWT untuk selalu menuntun saya menjadi manusia yang lebih baik ibadahnya, lebih dewasa, lebih bijaksana, diberi kesehatan selalu, dilancarkan dan didekatkan rejeki yang halal-berkah-melimpah, serta didekatkan dengan jodoh yang sholeh... Aamiiin ya robbal'aalamiiin..

di usia saya ke 26 ini, saya masih mendapat banyak ucapan ulangtahun dari kakak, sodara, sahabat dan teman-teman.... terima kasih semuanya sudah meluangkan waktu untuk memberikan ucapan dan doa kepada saya... cium satu-satu... :* :* :* :D

Wassalam..

ps: ini sebagian ucapan dan doa dari sodara, sahabat dan teman-teman... :)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar