Kamis, 13 Maret 2014

Weekend di malang

assalamu'alaikum...
hari sabtu kemarin saya menghabiskan akhir pekan di malang :D. kemarin sempat bingung, mau pulang pare tapi males...mau main ke surabaya males, stay di paiton jg males :D...yups, akhirnya saya putuskan untuk main ke malang :))..di malang saya nginep di kosan teman SMP saya, namanya Sari..
ini beberapa tujuan saya selama di malang :))

1. Gramedia
    disini saya emang udah niatan mau beli beberapa buku, kebanyakan bukunya Tere Liye sih :))

2. MOG (Mall Olympic Graden)
    disini saya cuma pengen beli jajanan aja sih...habis beli jajan samosa langsung cabut ke Mc Donald, trus balik lagi ke MOG janjian sama teman2 kos nya Sari :))


3. Eco Green Park
    Eco green park ini lokasinya di Batu, satu lokasi sama Jawa Timur Park 2 dan Musium satwa...tiket masuk pas weekend kemarin 50ribu...eco green park ini semacam taman edukasi tentang fauna2 langka seperti jenis2 kupu2, burung2 yg dilindungi dan ada beberapa wahana yg bisa kita nikmati..







4. Bakso President
    finally, keturutan juga makan disini...:))   *tampilan baksonya gak sempet saya foto, keburu laper :p
  

trus beberapa waktu lalu juga sempat mampir ke toko Oen buat beli es krim nya :))


Wassalam.. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar